Sabtu, 19 Maret 2011

its about SMANSA Semarang





In the name of ALLAH , The Most Merciful and The Most Beneficent .

Hai Guys , kali ini aku maw ngulas sekolah y
ang selama 3 tahun ini aku berada di rahim nya . Sekarang (19.March.2011) aku masih duduk di SMA Negeri 1 Semarang (SMANSA) di kelas xii ipa 5 (paiimo) yang orang” nya pada gokil nan suwung. Yap , kita mulai ..

:intro:
SMA Negeri 1 Semarang yang terletak di depan taman KB , tepatnya di Jalan Taman Menteri Supeno nomor 1 Semarang ini punya Sejarah yang panjang . Ibaratnya nih , dia itu salah satu saksi mata yang masih bisa bertahan sampai era kayak gini . Sekolah ini dulu waktu jaman Belanda , Sekolah ini pernah menjadi rumah sakit , ga kaget kalo sekolah ni terkesan angker . Abis Belanda di U
sir sama pejuang Indonesia , rumah sakit ini dialih fungsikan sebagai sekolah lagi , terus” dan terus sampai lah pada masa sekarang.

:description:
SMA Negeri 1 Semarang berdiri pada tanggal 1 Agustus 1939 oleh pemerintah Belanda, dan diresmikan pada tanggal 1 Juli 1955 berdasarkan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 3411 / B.11 yang bertempat di Jl. Taman Menteri Supeno No.1 Semarang dan ditetapkan sebagai Sekolah RSBI pada tahun 2007 * from smansa website *

ni sekolahpunya ruang kelas kurang lebih 60 kelas . Saat ini SMANSA peke sistim SBI alias Sekolah Bertaraf Internasional yang fasilitas , standard kompetensi dan guru” nya memang dikhususkan untuk sekolah SBI . SMANSA juga bekerjasama dengan Cambridge di Queensland :Australia: .

:experience:
Next , jujur aja , semua sekolah ada positif dan negative nya , tapi engga buat smansa , di smansa semua bisa jadi positive asal kan kamu mau tanggung jawab :he: . Aku masuk SMANSA ini pada Juli 2009 dan aku sangat ga nyangka bisa masuk sekolah ini . padahal awal nya Cuma coba” tapi malah dapet ni Sekolah . :MOS: ga nyangka waktu hari pertama MOS barang bawaan SEABREK, SENIOR sok galak masang wajah sinis “ngelatih mental kamu dek” tegas senior . MOS selesai dilanjutin kelas X like an ordinary people with Organization and favorable friends , eits jangan salah, hari* smansa mu gak akan biasa saja kalo kamu engga tipe seperti ini (berangkat , pelajaran , istirahat , pelajaran , pulang) . Buat lah sedikit tantangan , engga monoton kayak tadi .

:ending:
well , aku nulis segini aja uda kringetan . so , aku cut disini dulu aja dan semoga ni tulisan bisa ngasi sedikit uneg” buat aku .
Thx so much for ur attention , see ya ..



Tidak ada komentar: