Sabtu, 18 Juni 2011

SHOCKING PLN

Guys ,2hari yang lalu aku shock bgt saat mendengar aku ga masuk dalam kandidat mahasiswa UNDIP d3 elektro - PLN . Pagi hari uda dikabari sama Bara Septian Kusumandana kalo kita (aku sama bara) engga lolos pada test tahap ke 3 . Padahal aku ngiranya bakalan jadi orang PLN , hahah , ternyata hanya bualan pikiran yang ga patut di simpen di ati .

Saat ini perguruan tinggi dan PT yang aku daftari untuk melanjutkan sekolah ku itu
.D1 PLN - Polines :GUGUR:
.D3 PLN - UNDIP :GUGUR:
.D3 Statistik - STIS :GUGUR:
.SNMPTN - UNDIP,UNNES :Gantung:
.D4 SST - POLINES :Belum:
.D3 STAN :Belum: -> mohon doanya byar diberikan jalan yang terbaik buat aku dengan usahaku


hmm , aku bingung dan penasaran , sebenernya di "buku" takdir ku itu aku ditulis untuk masuk Perguruan mana dan Jurusan apa .. tapi kalo aku cuma menunggu berita itu tanpa usaha its a nonsense , Bull sheet :kwkw: .

Dan untuk diakhir paling yo aku cuma bilang ke temen2 khusunya sama diriku sendiri , kalo HASIL MANIS ITU BIASANYA PAKE PENGORBANAN YANG PAHIT . Shalat Tahajud dan Dhuha bisa bantu agar HASIL NYA MANIS ko . Aku percaya , dan insyaALLAH akn selalu aku lakuin . :MENCOBA KONSISTEN:

Makasih . HAVE A GOOD DAY !

Tidak ada komentar: