Sabtu, 18 Juni 2011

SOMETHING WRONG WITH MY TOWN

Something wrong with my Town !

Hei , mau sharing bentar nih . aku ngerasa banget kalo akhir2 ini Kota ku Tercinta Semarang ada yang berubah . Perubahan yang aku rasain itu pada pagi hari , setiap aku nganter adik ku ke sekolah , aku ngerasa bener2 dingin kayak di kota sebelah (UNGARAN) . Padahal biasanya kotaku ini panas dan itu engga banget lah pokoknya . aku ngerasa kedinginan setelah aku nganterin adik ku , pada hal cuma di wilyah Tlogosari - Gajah - Kartini - SMP SULA tapi itu bisa buat ku sangat kedinginan . plis ya , aku ga pernah ngrasa itu saat aku masih sekolah , tapi knapa stlah aku engga sekolah semua ini berubah . Mosok ya ada hubungannya sama aku engga sekolah ... zz , taw lah .

Aku sih sbenere seneng2 aja kotaku ini jadi dingin kayak UNGARAN , tapi mbok yo jangan pas pagi2 tok , siang , sore , malem juga lah . pliiis . Aku menghangatkan diri setelah kedinginan hampir 6 jam harus kena panasnya matahari . Dan aku sekarang bener2 ngrasain DAMPAK DARI BRUBAH NYA SUHU Semarang yang GA JELAS kayak gini , sekarang badan ku panas dingin ga jelas , malu malu in .

Kalian ngrasa ga yaa ?? nek memang kalian ga ngrasa , berarti postingan ku ini juga GJ (ga jelas) , dan yang aneh bukan kotaku tapi tubuh ku yang "Astenikus" ini . hahah ..

Suhu semarang berubah mulai 14 Juni sampai sekarang aku posting ini (17 Juni) . Aku ngrasa ganyaman aja nek aku suruh ngrasain perbedaan suhu yang mencolok tubuh saat pagi dan malem hari .

Doain aku cepet sembuh , dari rasa panas dingin ini .. thx atas doanya .
HAVE A GOOD DAY Teman !!

Tidak ada komentar: