Minggu, 29 Mei 2011

Galau #3 Praktek

Pagi pagi pagi pagi bloggy ..
gimana kabarmuu ?? uda 5 hari aku ga posting nglanjutin galau #2 ku rasannya kepala ni pingin muntah. Dan sekarang pun , kalo aku dsuru inget2 cerita 4 hari yang lalu , agak sulit . Emh , gpp tak coba .

Yap , pagi2 aku ttep nglakuin kebiasaan ku yang uda mulai agak brubah dengan dateng nya si dia blog . yang byasanya aku bangun jam stengah 6 (itupun kalo dibangunin) sekarang bisa bangun jam 3 tanpa dibangunin , shalat tahajud daaaan tidur lagi . yeeey . Ni kejadian pas tanggal 21-Mei-2011 , aku dateng ke bimbel pas jam 07.05 seperti byasa , aku dateng paling awal . dan bla bla bla akhirnya masuk bimbel pukul 07.30. Tapi aku bingung blog , knapa ko si dia gak ada dikelas ini yak ? nunggu 1 jam , 2 jam , dan akhirnya sampai jam 10 tit, dya ga kunjung dateng, padahal aku maw chat sama dya hlo . ya udah , aku kluar kelas , tapi tiba2 ada 2 cew yang langsung masuk ke kelas lagi untuk plajaran yang sama kelas B (aku di kelas A), walah , ternyata si dia blog. dan dya sambil ketawa2 liatin aku dan bilang "hai din" -yak , knapa dya manggil aku din , bukan ali. soalnya menurut dya aku mirip sama udin sedunia. mau ga mau aku trima ajalah .- aku jawab aja "ya" .pelajaran kelas B pun dimulai, tepat bersamaan aku sms dya

" apa aku harus nunggumu sampe bel?"
" :) " duh , just smile at me.

dan tak kusangka aku menunggu nya sampai tertidur dengan karyawan bimbel tsb . jam stengah 1 pun nongol . dengan suara gaduh dari kelas aku terbangun dan , segera menghampirinya . -sebenere disini aku ga tidur, cuma pura2 tidur aja sih- aku panggil dya .


"he ?"

"apa ?"

"hah , kamu ngapain disini ?"

"gpp , cuma pingin jelasin yang tdi malem "

"tapi aku maw pergi i ?"

"ya uda deh gpp "

abis aku bilang gtu , dya mnuju ke temene ga tau bicara apa dan akhirnya dya menuju ke arahku dan
"knapa diin ?"

"yang tadi malem sorii , aku ga bisa ngasi solusi . aku speechless "

"gpp kali , byasa aja"

"wew, tapi ko bisa putus to ?" <==== BODOOOOOOO !!! (jgn bicarain masalah ituuuu, zz , but its workin' )

dya langsung kluar dan maw pulang ke tmp persinggahan nya .

"eh , knapa langsung pergi ?"

"gpp , tak ajak yok?"

"kmana?"

"ada lah "

abis ntuu dya ambil dompet dan dya pergi ke suatu toko kosmetik , its oke ak nungguin . abis itu dalam perjalanan , ak ttep bicara sama dya senatural mungkin. alhmdulillah ga da problem ..

nah disini tuh blog , aku ngrasa pokoknya be ur self deeh . AND , 1 lagi deh blog , Cewe ga suka kalo disinggung masalah yang dya ga suka akan hal ituu . SERIUS !

Oke blog kayake segitu wae critaku bwat pagi ni ..
kalo blog maw comment gpp deh ..
Have a good day ..

Tidak ada komentar: