Minggu, 22 Mei 2011

GALAU #1

Dear Bloggy , gimana kabar mu ? setiap hari kau lalui dengan suasana sepi , tapi kau ttep setia buat ku . makasih atas ke setiaanmu kepada ku .

Eh bloggy , hari ni aku maw sharing nih ttg kejadian hari ini.
Barusan aku di sms temen ku , dya bilang gni blog
"eh aku putus . hikz" sumpah aku langsung speechles . ga tau maw jawab apa . so langsung aja aku bales yang mungkin sms ku itu katakatane ga enak dibaca . :mav: dya jawab
"jahad!"
"mav aku speechless bingung maw mbales gmana, emang knapa putus ??"
"gara2 nileku jelek"
"ha , seng bener wae , aku sebagai cowok , gamungkin mutusin cewek ku gara2 masalah sepele gituu . mungkin ada masalah lain dibalik hal itu" aku ngrangkai kata2 disamping agak lama jadi dya mbales
"ah, percuma crita sama kamu, ga dibales"

Bener ni bloggy , aku mesti gabisa menghadapi cewek yang baru putus sma nangis . gimana ya bloggy byar aku bisa bwat mreka tenang , rilex .. setiap aku berhadapan dengan masalah2 itu , bkan nya aku ngringanin beban mreka , tapi mreka jadi "neg" ..

Aku harus gimanaa kalo dihadapin masalah itu lagii ??

Tidak ada komentar: